Dallas Cowboys Shop Pro

Make Every Outfit Count

Berapa Harga Outfit Lo? (Vol. 1)

Berapa Harga Outfit Lo? (Vol. 1)

50 thoughts on “Berapa Harga Outfit Lo? (Vol. 1)

  1. Ini orang bapanya kerja apaansi ya, beli barang 600rebu dibilang "cuma". Lha gw beli jeans 300rb aja mikir2 duluuu. Asuuuu wkwkwkwkwk

  2. Kalau gua paling mahal baju 100 rebu lebih aje… Itu juga gua udah bersyukur banget anjay… Miris banget gua rasa liat video ini.. Haha …

  3. Mantab, berasa seneng bgt bisa pake baju murah, makan murah, kuliah murah ๐Ÿ‘ jadiin motivasi

  4. baju, topi, tas, celana, celana dalem, jaket, sepatu .. beli diluar semua bang….. diluar mall (pasar, deket toko kelontong)

  5. Yg barang mahal kalo yg makenya biasa aja ya biasa aja jatohnya. Orang cakep mah paket murah geh cakep aja.

  6. yg masih gw pikirin dari tadi tuh faedah.a apaan?
    WOW gtu
    Belum Pernah Makan Nasi Aking ya!

  7. 1:31 jam lo harga 200juta dan lu letak gambar mobil hrv seharga 204juta tapi harga hrv gak.segitu bro harga mobil hrv 294 juta kisaran nya soalnya gw punya mobil hrv juga

  8. Pada songong nih outfit segitu doang..
    Coba tanyain Lord HOTMAN outfitnya berapa njing..๐Ÿ˜‚

  9. Sobat misqueen total outfit dari atas Ampe bawah. Top partai, kaos partai, celana dapet dari lebaran, sendal dari nyolong mesjid waktu jumatan. Total gratis bgst๐Ÿ˜‚

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.